Study Banding BEM FE Uversitas Pekalongan dengan BEM FE Universitas Semarang

Badan Elselitof Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pekalongan telah mengadakan kegiatan Study Banding dengan tema “Rekatkan Relasi Jalin Silatirahmi” yang merupakan salah satu Program Kerja dari Departemen Hubsosdimas (Hubungan Sosial Dan Masayarakat).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun relasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi BEM ) USM sekaligus sharing kegiatan2 yang telah dilakukan oleh masing2 BEM FE baik Unikal maupun USM.

Kegiatan Study Banding telah terlaksana pada Hari Minggu, 01 Maret 2020 yang bertempat di Auditorium kedokteran lantai 6 Univeraitas Semarang. Study banding ini diikuti oleh 18 pengurus BEM FE Unikal dan 17 pengurus BEM FE USM.

semua peserta dalam study banding mengikuti semua rangkaian acara yang telah disepakati dari awa. Salah satu acara diantaranya diawali dengan upacara pembukaan yang di mulai pukul 11.00 WIB serta dirangkai dengan kegiatan yang menarik bagi peserta baik dari BEM Unikal maupun dari BEM FE USM, pelaksanaan pembukaan, dibuka langsung oleh Gubernur BEM FE Univeraitas Semarang.